You have completed 0% of this survey
Caution: JavaScript execution is disabled in your browser or for this website. You may not be able to answer all questions in this survey. Please, verify your browser parameters.

Survei Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Kemahasiswaan Tahun 2018/2019

Survei ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di FKIP Unpas. Saudara sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan,  persepsi, dan keadaan yang sebenarnya. Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya untuk mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan. Jawaban Saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur: Reliability (2) Responsiveness (3) Assurance (4) Empathy (5) Tangibles Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan dengan cara memberi tanda ceklis pada kolom yang tersediaAda empat alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu:  1 = Kurang, 2 = Cukup, 3 = Baik, 4 = Sangat Baik
Silahkan isi survei berikut ini dengan memilih salah satu opsi jawaban yang sesuai menurut Saudara.
There are 7 questions in this survey.