You have completed 0% of this survey
Caution: JavaScript execution is disabled in your browser or for this website. You may not be able to answer all questions in this survey. Please, verify your browser parameters.

SURVEI KEPUASAN MAHASISWA LAYANAN AKADEMIK PROGRAM STUDI

PETUNJUK UMUM

a. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di Program Studi PGSD FKIP Unpas.

b. Saudara sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan,  persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.

c. Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi Program Studi PGSD FKIP Unpas guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan.

d. Jawaban Saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.

e. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur; (1) Reliability, (2) Responsiveness, (3) Assurance, (4) Empathy, dan (5) Tangibles.

f. Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan dengan cara memberi tanda ceklis pada kolom yang tersedia.

g. Ada empat alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu; 1 (Kurang), 2 (Cukup), 3 (Baik), 4 (Sangat Baik).

     

Silahkan isi survei berikut ini dengan memperhatikan petunjuk umum dibagian atas!
There are 35 questions in this survey.